Hasil Semenisasi Dibuat Satgas TMMD Jadi Tempat Baru Untuk Bermain Warga dan Anak-anak

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Jalan Semenisasi Sepanjang 265 M, lebar 3 M  hasil TMMD ke-114, Kodim 0302/Inhu di Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, pekerjaannya baru saja di selesaikan Satgas TMMD beberapa hari yang lalu dan sudah resmi di tutup pada Tanggal 24 Agustus 2022, rupanya menjadi hiburan baru bagi anak-anak. Tampak ibu Sulisa Wati dan ibu-ibu lainnya dengan membawa anaknya bermain di semenisasi jalan, Jum'at (26/08/2022).
 
Tujuan dibangunnya semenisasi untuk mempermudah warga masyarakat untuk beribadah menuju mesjid ternyata mempunyai fungsi lain terlihat disore menjelang petang anak-anak Desa ini sangat menikmati  semenisasi yang baru saja dibangun oleh satgas TMMD Ke - 114, anak warga sipan dan desa tetangga jalan  ini dijadikan tempat mereka bertemu dan bersenda gurau, bahkan sesekali mereka gunakan untuk bermain.
 
Ketika dihampiri ibuk Sulis oleh suaralira.com mengatakan sejak diseminasi banyak warga yang bermain main dulu memang tak ago indak obe disiko sekarang ko ala ramei disiko kalu sore "lugunya buk Sulis menggunakan bahasa sipan, "ucap Sambil tersenyu. 
 
"Pantauan suaralira bisa diartikan bahwa jalan semenisasi hasil TMMD ke - 114 Kodim 0302/Inhu ini sangat dibutuhkan di rasakan manfaatnya oleh warga dalam beraktivitas sehari - hari,dan tempat bermain, "ujar Sertu Episo Babinsa Desa tersebut. (P4as/sl)