Inginkan Badan Yang Sehat dan Jiwa Yang Kuat, Ratusan Fun Bike Penuhi Wisata Danau Raja Meriahkan HUT TNI ke - 77

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Dandim 0302/Inhu  Letkol Kav Dani Prasetyo wibowo SSos melepas Peserta Sepeda Santai (Fun Bike) dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77, Ahad (09/10/22) sekitar pukul 09.30 wib Ratusan peserta antusias mengikuti fun bike yang digelar oleh Kodim 0302/Inhu di Danau Raja Rengat. 
 
Di pancang star Dandim 0302/Inhu menaikkan bendera star menandakan fun bike segera meluncur  dengan rute yang telah ditentukan  tersebut, dengan Start dari Danau Raja menuju pasar, jalan panjaitan, masyk jembatan kampung besar seberang, rantau mapesai, terus menuju ke jembatan Danau Raja hingga Finish kembali ke Danau Raja. 
 
Dandim 0302/Inhu menyampaikan dengan olahraga fun bike jaga keselamatan jangan bersenggolan agar kita berolahraga ini kita slalu di berikan badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat  berharap TNI semakin kuat bersama rakyat. “Kita berharap TNI semakin kuat dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kolaborasi sinergitas dengan Forkopimda Inhu semakin solid untuk membangun Indragiri Hulu kedepan,", harapnya.
 
"Iring iringan fun bike yang bergerak akan mengitari rute yang dilewati dan berakhir nantinya di Wisata Danau Raja akan disuguhi  berbagai hiburan dan door prize berhadiah yang menambah keseruan acara tersebut silahkan menikmatinya," Tutup Dandim. (P4as/sl).