Cabor Sepak Takraw

TD Cabor Sepak Takraw: Venue Cabor Sepak Takraw Porprov Riau X siap digunakan

Telukkuantan, Suaralira.com -- Technical Delegate (TD) Cabang Olahraga (Cabor) Takraw persiapan lapangan Cabor Sepak Takraw Menjelang Perhelatan Porprov Riau X yang akan berlangsung Di Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (03/11/22).
 
Peninjaun lapangan bersebelahan langsung oleh Ketua Pantia Pelaksana Cabor Takraw Efendi, bersama dengan Bendahara beserta sekretaris. Ada beberapa item yang menjadi penilayan TD kesiapan terkait yang harus diperhatikan oleh Panpel, seperti karpet, net, kuris wasit, bola, bangku cadangan pemain, podium, upacara, UPP, dan item lainnya. Setelah melakukan pengecekan, TD Cabor Sepak Takraw Edi Isnanto, M.Pd mengatakan Cabor Sepak Takraw layak untuk dipertandingkan pada Porprov Riau X Di Kuansing Mendatang.
 
Menurut Edi Isnanto, M.Pd "lapangan untuk sepak takraw Di Sport Center Kuansing Gor B layak untuk digunakan. Hanya tinggal merapikan beberapa item seperti Lakban, bangku wasit.
 
Edi Isnanto menambahkan "untuk ruangan penunjang saya rasa sudah cukup, pada dasarnya lapangan ini sangat layak dipertandingkan pada Porprov mendatang," tutupnya.
 
Senada dengan TD Cabor Sepak Takraw, Efendi selaku ketua Pelaksana (Panpel) Cabor Takraw sekaligus Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kuantan Singingi mengatakan Cabor Sepak Takraw siap untuk mensukseskan perhelatan Porprov Riau X.
 
Pada dasarnya kami sangat berterima kasih kepada semua, Pemda Kuansing yang sudah memfasilitasi, kami dari Panpel takraw siapa mensukseskan Porprov Riau X Di Kuansing, kami juga mendapatkan apresiasi dari TD terkait kesiapan Panpel sepak Takraw. Terkait beberapa item yang belum dilengkapi akan segera kita selesaikan.
 
Efendi menabahkan "Kami berharap kepada seluruh panpel PSTI Se Riau, mari sama-sama sukseskan perhelatan Porprov Riau X Di Kuansing," tutup Efendi. (Ind/sl)