DPC PWDPI MUBA Adakan Silahturahmi dan Rapat Koordinasi

Suaralira.com, Musi Banyuasin (Sumsel) -- Setelah merima Surat Keputusan(SK) Dewan Pimpinan Cabang DPC Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin Tertanggal 13 Oktober Tahun 2022, Dari Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPP-PWDPI), Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Musi Banyuasin mengadakan Silahturahmi dengan seluruh pengurus dan Anggota serta mengadakan rapat Musyawarah internal bertempat di Komplek Griya Bumi lestari Kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (05/11/22).
 
Serah terima Surat Keputusan (SK) oleh Ketua umum (Ketum) Muhammad Nurullah RS yang di berikan langsung kepada Pengurus dan Anggota DPC PWDPI Musi Banyuasin dalam hal tersebut di wakili oleh pemegang mandat dari DPP PWDPI yang juga selaku Ketua DPC Agung Budi Setiawan dan Sekretaris yang di wakili oleh Wakil Sekretaris Hendri SE berjalan dengan lancar tanpa kendala.
 
Dalam paparannya Ketua DPC PWDPI MUBA Agung Budi Setiawan yang di dampingi Wakil Sekretaris Hendri SE yang dalam hal ini kami selaku pemegang mandat DPC PWDPI Musi Banyuasin, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PWDPI Musi Banyuasin yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam silahturahmi dan tatap muka langsung dengan rekan-rekan juga dalam rapat Musyawarah internal ini.
 
“Alhamdulillah kita Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin sudah menerima amanah dari DPP PWDPI PUSAT menerima SK dari awal hingga terbitnya SK berjalan dengan lancar tanpa kendala,hal ini berkat dengan selalu mengedepankan Komunikasi dan Koordinasi DPC PWDPI Musi Banyuasin dengan Dewan Pimpinan Pusat Perawatan Duta Pena Indonesia (DPP -PWDPI)".
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua DPC PWDPI Musi Banyuasin,Agung Budi Setiawan, Sekretaris di wakili Wakil Sekretaris Hendri SE, bendahara Firman Syah Putra, beberapa para Kabid dan anggota DPC PWDPI MUBA. (Andi P/sl)