Kejari Kuansing Nurhadi Puspandoyo

Kejari Kuansing Nurhadi Puspandoyo Bersama AKBP Rendra Okta Dinata melihat Pertandingan Tenis Lapangan walaupun Cuaca sangat Panas

Kuansing,Suaralira.com- Kejaksaan Negri Kuantan Singingi(Kejari) Nurhadi Puspandoyo bersama dengan AKBP Rendra Okta Dinata dan Istri turut hadir pada Pertandingan Cabor Tenis Lapangan, Selasa(15/21/2022).
 
Pertandingan Tenis Lapangan merupakan Cabang olahraga yang paling sangat diminati oleh para pejabat termasuk AKBP Rendra Okta Dinata Bersama Istri dan Anak serta Kejari Kuansing Nurhadi Puspandoyo.
 
Terpantau awak media, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta serta Kejari Kuansing Nurhadi Puspandoyo tampak antusias dalam pertandingan Cabor Tenis Lapangan,beliau hadir pada pukul 06.30 pagi bersama Panitia pelaksana.
 
Sekitar pukul 11.30 Kejari Kuansing hadir kembali menyaksikan pertandingan Cabor Tenis Lapangan di Lapangan Tenis, GOR B.
 
"Beliau sangat antusias menyaksikan pertandingan dengan kondisi Lapangan yg Minim namun tak membuat beliau enggan untuk bergabung dengan para penonton dan Atlit Tenis Lapangan" Ujar Salah Seorang Panitia Pelaksana Cabor Tenis Lapangan.
 
Panitia Pelaksana tersebut mengungkapkan kehadiran 2 Tokoh Kuansing tersebut memberikan motivasi tersendiri kepada atlit dan Panitia Pelaksana.
 
"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan antusiasnya Kejari Kuansing Nurhadi Puspandoyo bersama AKBP Rendra Okta Dinata yang selalu hadir pada pertandingan Cabor Tenis Lapangan walaupun kondisi di lapangan panas dan seadanya namun mereka Masih mau bergabung dengan penonton untuk melihat pertandingan" Tutup Panitia tersebut.
 
(IND/SL)