Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Babinsa Koramil 01/Rengat

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Rengat melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Kec Rengat, Kamis (24/11/2022).
 
Saat dijumpai oleh suaralira.com Serda Riza Efendi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan antara lain menegur dan memberi himbauan kepada warga dan anak sekolah untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan, "katanya.
 
"Selain itu juga untuk memutus matarantai penyebaran covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memeriksa suhu tubuh dengan menggunakan termometer.
 
Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun. Protokol kesadaran dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, "ujarnya.
 
Kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat  dan anak anak untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari, "tambahnya. (P4as/sl)