Ket Fhoto : Abdul Muis SPd Kepala SD Negeri 77 Pekanbaru Melihat Secara Langsung ANBK

Kepala Sekolah SD Negeri 77 Kota Pekanbaru Siap Sukseskan dan Laksanakan ANBK

Pekanbaru, Suaralira.com -- Peserta ANBK SD Negeri 77 Kota Pekanbaru berjulah 30 orang siswa dimana dibagi dalam Empat Sesi. Sesi Pertama 7 siswa, Sesi Kedua 7 siswa kalau hari Rabu 8 siswa dan Kamis 8 siswa ditambah cadangan 5 siswa sebagai pengganti seandainya ada siswa yang  tidak bisa ikut maka 5 siswa inilah yang akan menggantikan, "tutur Abdul Muis SPd selaku Kepala SD Negeri 77.
 
Abdul Muis dijumpai awak media suaralira.com diruangannya Senin (22/11/2021). Menuturkan bahwa ANBK merupakan kegiatan pemetaan oleh Kemendikbud yang nanti akan memberikan gambaran keadaan siswa siswa kita di sekolah sekolah.
 
Adapun proktor nya langsung TU Sekolah Yohan Fernanda ST dan Teknisi David Hendra SPd juga Pengawas secara silang dari SD Negeri 114 Pekanbaru. Dalam ANBK  kita berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa siswa  juga bagi sekolah sekolah di Pekanbaru.
 
Juga dalam Pelaksanaan ANBK 2021 kita tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Handsanitizer, Menjaga jarak duduk, Memakai Masker. Abdul Muis berharap semoga sampai akhir kegiatan ANBK Kamis nantinya dapat berjalan lancar dan aman, "tutupnya. (Jeff/sl)