Wadah Silahturahmi Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat Agar Selalu Ada Kebersamaan di Wilayah

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Terus lakukan dan menjalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Rengat kodim 0302/Inhu,Jum,at 09 Desember 2022, dengan tokoh Masyarakat di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku  Kabupaten Indragiri hulu Riau. 
 
Wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.
 
Dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa Serda Hasanudin juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas disiplin  kepada para tokoh masyarakat serta warga,untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil, "katanya.
 
“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh tokoh adat di wilayah binaan” terang Hasanudin. 
 
Sementara tokoh masyarakat menyampaikan, Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir saat di Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin. "Ucap Warga. (P4as/sl)