Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE didampingi Wakil Walikota Drs Salmaza MAP dan sejumlah pejabat lainnya saat menyerahkan bantuan kepada orang tua Yusniati mahasiswi asal kota Subulussalam yang sedang sakit di Kairo Mesir.

Pemko Subulussalam Bantu Yusniati Mahasiswi Indonesia Yang Sakit di Kairo Mesir

Suaralira.com, Subulussalam -- Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE didampingi Wakil Walikota Drs Salmaza MAP juga Sekda Ir Taufit Hidayat MM dan sejumlah kepala SKPK atas nama Pemerintah Kota Subulussalam menyerahkan bantuan kepada Yusniati seorang Mahasiswi Indonesia asal Kota Subulussalam yang saat ini masih terbaring di salah satu Rumah sakit di Kairo Mesir.
 
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Walikota Subulussalam sebesar 55 juta rupiah langsung kepada ayah Yusniati, Malim sabar, Senin (6/3/23) di aula serba guna Pendopo. 
 
"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Subulussalam membantu salah satu Mahasiswi terbaik Kota Subulussalam yang menuntut ilmu di Kairo Mesir, yang saat ini terbaring sakit disana." Ujar Walikota H Affan Alfian Bintang
 
Lanjutnya Walikota menghimbau kepada masyarakat Subulussalam turut berdo'a kiranya Yusniati cepat sembuh dari sakitnya agar bisa melanjutkan Study nya di Kairo Mesir.
 
"Terima kasih saya ucapkan kepada KNPI, Pemuda Pancasila dan juga Ormas lainnya yang telah turut menggalang dana untuk membantu penyembuhan Yusniati dan keberangkatan orang tuanya Malim sabar ke Mesir, Semoga semua niat baik ini diterima yang maha Kuasa, Aamiin !!" Ucap Walikota Mengakhiri (Js/sl)