Ket Fhoto : Ketua Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Fitriadi (Baju Batik)

Komisi IV DPRK Aceh Tamiang Apresiasi Pembangunan Jembatan Simpang Kiri

Suaralira.com, Aceh Tamiang (NAD) -- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, mengapresasi pembangunan jembatan di Kampung Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, kabupaten setempat, karena dikerjakan oleh pelaksana dengan baik. 
 
“Pembangunan jembatan pada tahun 2022 tersebut telah bagus dan baik dikerjakan. Kami berharap segera difungsikan untuk kepentingan masyarakat," kata Ketua Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Fitriadi kepada wartawan saat meninjau jembatan tersebut, Selasa, 31 Januari 2023.
 
Fitriadi yang didampingi anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, M. Nasir, Tri Astuti dan Ngatiyem, menambahkan, pembangunan jembatan tersebut, hanya bagian sisi dekat jembatan belum selesai dikerjaka, dan baru ditimbun oleh kerikil.
 
"Memang hal ini tidak berpengaruh terhadap struktur jembatan. Ya diharapakan jangan sampai terjadi kerusakan dini akibatkan terganggunya pengguna jalan pada sisi dekat jembatan tersebut. Selebihnya terlihat baik dikerjakan," jelas Fitriadi mengakhiri.
 
Peninjauan pembangunan jembatan tersebut, turut didampingi sejumlah Staf Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang. (Tarmizi Puteh/sl)