Wakaperwil Sumut Media Online Suaralira.com Berikan Bantuan Dari Seorang Pengusaha Untuk Jelita dan Ibunya

TebingTinggi (Sumatera Utara), Suaralira.com  -- Dari pemberitaan yang beredar mengenai ibu dan putri nya dalam kondisi yang terbilang sangat memprihatinkan, yang hanya mengharapkan bantuan dari para Jiran tetangga yang perduli dengan kondisi yang mereka hadapi, di mana seorang ibu yang mengalami penyakit stroke dan hanya seorang putri yang dengan sabar merawat ibunya , warga jalan Badak kelurahan Bandar Utama kecamatan Tebingtinggi kota kota Tebingtinggi, Minggu (16/4/2023).


Ternyata telah mengetuk hati salah seorang pengusaha asal Aceh,yang tak ingin di sebut kan namanya, melalui wakaperwil Sumut dari media suaralira.com , Syahrial Efendi Nasution,untuk menyampaikan sedikit bantuan sumbangsih dari hamba Allah tersebut, untuk jelita dan ibu nya.

Ternyata hamba Allah tersebut merasa seperti di tampar dan membuat hatinya merasa kan kesedihan yang mendalam ketika membaca berita tersebut, lalu beliau melalui telepon selulernya via WhatsApp, meminta kepada, Syahrial Efendi Nasution untuk mengirimkan kan nomor rekeningnya kepada hamba Allah tersebut, dalam pesannya beliau meminta kan kepada Syahrial Efendi, untuk menyampaikan sedikit bantuan untuk jelita dan ibu nya.

Dalam pesannya melalui pesan WhatsApp dia menyampaikan rasa keprihatinan nya, terhadap apa yang dihadapi oleh jelita dan ibunya, beliau mengatakan apa yang akan saya jawab kelak di hadapan Allah ketika harta dan rejeki yang Allah titipkan kepada saya,di pertanyakan, kelak, sedang kan di dalam rejeki yang Allah titipkan kepada saya ada hak untuk fakir miskin dan yatim piatu.

Membaca pesan beliau wakaperwil suaralira.com, hati nya menjadi bergetar, dan membalas pesan beliau, ternyata Allah masih menempatkan kan di muka bumi ini hamba hamba nya yang tagwa dan Dermawan, yang menyadari bahwa apa yang dimilikinya hanya lah sebuah titipan yang sangat berat untuk di pikul nya di Yaumil Masyar kelak.walaupun dia tidak pernah mengenal Jelita dan ibunya.

Di akhir pembicaraan wakaperwil suaralira.com mengatakan moga bapak Haji ( hamba Allah) melipatgandakan segala kebaikan dunia maupun akhirat, dengan menutup pesan WhatsApp nya, dengan ucapan Barakallah fi umrik pak Haji.

Semoga dari hal ini semua harap Syahrial Efendi Nasution, mengalir lah rejeki untuk jelita dan ibunya.. agar dapat meringankan beban mereka, sebab untuk membantu sesama sesungguhnya tidak lah harus menunggu kaya.

(Sefst/SL)