Marnaini,S.Pd Kepala SD Negeri 161 Pekanbaru

Ujian Sekolah (US) Tahun Ajaran 2022/2023 SDN 161 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — SD Negeri 161 Pekanbaru berlokasi jalan surian kecamatan marpoyan damai kota pekanbaru dengan Kepala Sekolah Marnaini, S.Pd.

Dimana menyampaikan kepada awak media suaralira.com senin, 15 mei 2023 diruangannya yang lagi sibuk dengan ujian sekolahnya.

Ujian Sekolah ini jauh jauh hari sudah dipersiapkan sesuai jadwal telah disusun, juga pengawas ujian dari Guru guru kita SDN 161.

Ujian Sekolah hari pertama ini senin 15/05 berjalan lancar, tertib dan aman. Siswa yang ikut Ujian Sekolah ini berjumlah 73 siswa.

Untuk ruangan kelas yang terpakai 4 kelas. 1 ruangan kelas diisi 20 siswa, dimana 3 kelas bisa satu kelasnya diisi 20 siswa 20 siswa dan ruangan kelas satu lagi sebanyak 13 siswa.

Marnaini menyampaikan bahwa di hari pertama ini ini Ujian Sekolah berjalan lancar semua siswa yang ikut Ujian hadir semuanya.

Mengenai persiapannya jauh hari kita sudah persiapkan sesuai dengan kalender pendidikan. Juga sesuai dengan program sekolah dalam memberikan ilmu kepada siswa yang mana tidak terlepas dari bimbingan walikelas atau guru kelas serta guru bidang studi.

Semua siswa berjumlah 73 siswa dimana kita berharap tentunya mereka mendapatkan nilai terbaik dan memuaskan sehingga siswa dapat melanjutkan ke tingkat SMP Negeri maupun sekolah yang diinginkannya sesuai zonasi nantinya.

Harapan Marnaini siswa hendaknya dapat lulus 100% dan juga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang diinginkan mereka. Semoga siswa sampai akhir Ujian Sekolah dapat mengikutinya tanpa ada halangan dengan nilai terbaik dan nilai bagus.

Adapun mata pelajaran senin hari pertama ini Agama dan PPKn, semoga sampai sabtu ini berjalan lancar, aman bisa diikuti siswa sampai akhir ujian sabtu 20/05/2023, "tutup Marnaini.

(Jheff/sl)