DINAS KOMINFO DAN WARTAWAN KABUPATEN PASAMAN BERDUKA CITA KABID IKP YULI ADWAR BERPULANG KERAHMATULAH

Suaralira.com Pasaman (Sumbar)-Dinas Kominfo kabupaten Pasaman berduka,Telah berpulang ke Rahmatulah salah seorang ASN senior Yuli Adwar yang berdinas di Dinas Kominfo dengan jabatan KABID IKP (INFORMASI KOMUNIKASI PUBLIK) Beliau menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 01.00 wib dikediamannya Komplek Prumnas Beringin Indah kecamatan Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman.

 
Mujur tak dapat diraih malang sekejap mata itu lah kata kata yang bisa terucap dari mulut para kawan kawan wartawan di Pasaman.sebut saja Rahmat mengatakan pada media ini,Almarhum Yuli Adwar adalah sosok yang baik, mudah bergaul sopan dan suka ketawa terhadap siapapun,apa pun urusan kita dalam hal pemberitaan dia cepat tanggap kalau ada permasalahan.
 
Saya sangat terkejut melihat informasi di group WA wartawan beliau telah berpulang ke Rahmatullah sungguh sungguh duka yang dalam bagi saya ucap Fauzan Kaperwil Sumbar media ini.
 
Yaa rasa sedih dan duka terkejut mendengar kabar beliau mendahului kita,kemaren saya masih bercerita tentang kebun durian nya ,yang katanya durian nya berbuah,tapi ia tak bisa banyak banyak makan durian di karenakan ia ada mengidap penyakit Gula.
 
Tahun besok kita nungguin durian ya Zan rupanya itulah pembicaraan saya dengan bang Yuli Adwar,dia orang baik saya bersaksi. Semoga beliau dihapuskan segala dosa dosa dan ditempatkan di surganya AllAH.(Beni)