Babinsa Desa Talang Jerinjing Kodim 0302/Inhu Terima Hadiah dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal

Suaralira.com, Pekan Baru -- Dalam rangka menperingkati hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023  Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan  hadiah kepada pemenang kegiatan kantor Tiga Pilar  yaitu Babinsa, Bhabimkamtibmas dan Kepala Desa. 
 
Kegiatan Tiga Pilar ini  Polres Indragiri Hulu diwakili  oleh desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. Posko Tiga Pilar desa Talang Jerinjing ini juga mewakili Polda Riau tingkat nasional. 
 
Setelah diadakan penilaian kantor Tiga Pilar desa Talang Jerinjing hanya mampu menempati posisi ke-7 secara nasional.Pekan Baru,Sabtu (01-07-2023).
 
Babinsa, Bhabimkamtibmas dan Kepala Desa desa Talang Jerinjing diundang oleh Kapolda Riau untuk menerima hadiah sebagai Juara Ke-1 Tingkat Polda Riau,di halaman kantor Gubernur Riau sekaligus dihadiri oleh Gubri beserta Forkompinda Provinsi Riau. 
 
Sebelum penilaian Kantor Tiga Pilar ini dinilai bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Tiga Pilar ini memang selalu diadakan, semua kegiatan selalu berkoordinasi antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas maupun Kepala Desa. 
 
Tentunya terutama pada kegiatan yang berhubungan dengan mediasi lahan, kegiatan Pos Kamling, Ketahanan Pangan maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. 
 
Alhamdulillah kita dari desa Talang Jerinjing selalu kompak dan selalu berkoordinasi bila ada permasalahan yang terjadi di desa. Ini harapkan kita kepada semua para Babinsa, Bhabimkamtibmas maupun Kepala Desa selalu kerja sama yang baik apa lagi yang kita sebut dengan Tiga Pilar.
 
Menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting terutama bagi pejabat yang ada di desa untuk menjaga ketertiban maupun keamanan masyarakat kita.
 
Sebagai Tiga Pilar selalu ada dalam setiap menghadai permasalahan yang dihadapi oleh warga. 
 
Kehadiran kita sangat diharapkan oleh semua warga, apalagi kita bisa mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Didalam melaksanakan  tugas kehadiran Tiga Pilar ini sangat berdampak positif bagi warga terutama bagi warga desa Talang Jerinjing.
 
Dengan sinerginitas dengan seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kita dimasa depan," Ucap." Serma Syafril Arwin. (Pr4as/sl)