Korban Laka Lantas Saat Di Tempat Kejadian Laka Lantas Dan Di Rumah Sakit Wira Husada Kisaran, Selas (22/08/2023)

Laka Lantas Depan Kantor Samsat Kisaran Renggut Nyawa Siswa SMK Negeri 2 Kisaran Asahan

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Leli (56) orang tua dari Rizki Aidil Angga Bintang siswa kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kisaran jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) II, warga Ujung Padang histeris saat melihat tubuh anaknya yang terbujur kaku atau meninggal dunia.
 
Keterangan yang dihimpun awak media yang bertugas di tempat kejadian perkara mendapatkan bahwa Rizki Aidil Angga Bintang siswa kelas XII SMK Negeri 2 Kisaran jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) II warga desa Ujung Padang meninggal dunia di tempat, sedangkan Bintang Rahmadanu siswa kelas XII Teknik Komputer Jaringan (TKJ) III, warga Sukadame Barat (kritis dan dirujuk ke salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Medan.
 
Saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Wira Husada Kisaran Sahata Turnip, SP.d, M.S.i mengatakan bahwa kedua siswa SMK Negeri 2 Kisaran tersebut sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor DPRD Kabupaten Asahan.
 
Dalam hal ini Leli (56) warga Ujung Padang histeris saat mendapatkan anaknya Rizki Aidil Angga Bintang sudah terbujur kaku di Rumah Sakit Wira Husada Kisaran, sedangkan ayah almarhum sedang berada di luar kota (Palembang).
 
Kapolres Asahan, AKBP. Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP. Galih Hariomursyid membenarkan adanya tragedi laka lantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur tepatnya di depan Kantor Samsat Kisaran, yang menyebabkan satu orang Siswa SMK Negeri 2 Kisaran meninggal dunia ditempat dan satu orang lagi sedang di rujuk ke salah satu Rumah Sakit di wilayah Kota Medan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
 
Akhir Kasat Lantas Polres Asahan mengatakan bahwa sepeda motor yang dipakai korban saat ini diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Asahan, dan kejadian ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, karena belum diketahui apa penyebab terjadinya laka lantas hingga menyebabkan salah satu siswa SMK Negeri 2 Kisaran meninggal ditempat.(IS/SL)