Kepala Sekolah SDN 194 Pekanbaru Rio Brahma Putra,S.Pd

Plt.Kepala SD Negeri 194 Pekanbaru Rio Brama Putra, S.Pd

Suaralira.com, Pekanbaru — Plt Kepala Satuan pendidikan merupakan guru yang diberi tugas sebagai pelaksana untuk menjamin kelancaran dalam mengelola, memberikan pelayanan di satuan pendidikan dan bersifat sementara.

Dinas Pedidikan Kota Pekanbaru memberikan kepercayaan kepada, Rio Brahma Putra, S.Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SDN 194 Pekanbaru Jalan UKA Kec.Tuah Madani Kota Pekanbaru dimana menggantikan Aslindawati telah memasuki masa pensiun.

Rio di percaya karena diangap akan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Hal ini dinilai dari rekam jejak nya sebagai salah satu Guru Kelas 6 berpengalaman. 

Juga menuturkan kepada awak media suaralira.com, Senin, 21 Agustus 2023 diruangannya, dimana Rio tetap melanjutkan program Kepala Sekolah yang telah Pensiun. 

Disamping tetap melanjutkan program yang telah ada, perlunya peningkatan mutu guru dengan perlunya Pelatihan Implementasi Kurikulum Guru Merdeka. Bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Guru terhadapnya dalam Kurikulum merdeka ini.

Jadi ilmu didapat Guru tadi dapat diterapkan kepada anak didik. Adapun siswa Kelas III dan Kelas VI yang belum mendapatkan dan penerapan Kurikulum Merdeka Belajar.

Juga nantinya Rio selaku Plt.siap untuk meningkatkan Prestasi siswa seperti sekarang siswa Karate telah berhasil membawa nama SDN 194 Pekanbaru sekaligus membawa nama kota pekanbaru diajang Provinsi Riau nantinya dalam Olahraga Karate.

Rio juga berharap nantinya dapat mengharumkan nama sekolah diajang olahraga karate ini. Disamping kegiatan kegiatan lainnya semoga anak anak bisa juga mengikuti kurikulum merdeka belajar dengan prestasi diingikan bersama, "tutupnya.

(Jheff/sl)