PT TPP Kerjasama Dengan Polsek Lirik Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

INHU, Suaralira.com -- Pencegahan covid-19 di Indragiri Hulu, kali ini Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Lirik bersama PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan pasar Minggu Kecamatan Lirik.
 
Pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lirik, AKP Ali Azar S Sos itu dilaksanakan pada Sabtu, 6 Juni 2021 pagi hingga menjelang tengah hari,sasaran bagi bagi masker kepada masyarakat pambil sasaran pada masyarakat bagi pengguna Jalintim wilayah Lirik, pengunjung serta pedagang pasar Minggu Desa Lambang Sari V Kecamatan Lirik yang slalu ada kerumunan antara penjual dan pembeli. 
 
"Kegiatan tersebut untuk realisasi program pemantapan dukungan Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Polsek Lirik tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan masyarakat merasa terbantu dan bahkan mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan, "kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu siang diruang kerjanya. 
 
Dikatakanya, ratusan lembar masker atau sekitar 10 kotak jenis masker standar medis.kegiatan tersebut selain Kapolsek juga diikuti sejumlah personel Polsek Lirik, seperti Iptu Peri Pane, Aiptu M Arif SE, Aipda Suharianto, Bripka AR Tumanggor, Bripka Heri Hamurti dan Bripka Beni Rosa Putra terjun kelapangan langsung. 
 
"Selain itu juga terlihat juga beberapa orang staf dan karyawan PT TPP yang juga turun tangan ikut membagikan masker kepada masyarakat prnhual dan pembeli dipasar dan pemakai jalan lintas namun kegiatan terlaksana dengan baik dan tetap pada sesuai protokol kesehatan," Tambah Misran. (prs/sl)