Jumat Curhat di Kelurahan Damar Sari, Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Masyarakat

Suaralira.com, Tebing Tinggi -- Lewat kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polres Tebingtinggi dipimpin Kasat Binmas diwakili KBO Sat Binmas Ipda Budi Santoso, menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, dalam giat yang berlangsung di rumah Edi Tua Sinaga Jl. Purnawirawan Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (01/03/24).
 
Bersama masyarakat, turut hadir dalam giat tersebut,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Damar Sari Aiptu CVM, Parapat,SH, Lurah Damar Sari Alzaor Hutagaol, SE, Ketua LPM Damar Sari P. Panggabean serta para kepala lingkungan (Kepling) se- Kelurahan Damar Sari. 
 
KBO Sat Binmas Ipda Budi Santoso mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat dengan  menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat sembari memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
 
Dalam giat tersebut, Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir terkhusus bagi Bhabinkamtibmas yang sangat berperan di masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif. 
 
"Kami mengeluhkan makin maraknya tindak pidana dan peredaran narkoba, kami sangat berharap kegiatan seperti ini tetap terjaga agar terjalin hubungan yang semakin erat antara masyarakat dan Polri," ungkap masyarakat. 
 
Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat,  Polres Tebing Tinggi berpesan apabila warga menemukan pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri silahkan lapor kepada Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa.
 
Polres Tebing Tinggi meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110.
 
"Kepada para orang tua harus memperhatikan / mengingatkan kepada anak-anaknya tidak terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran narkoba," pungkas petugas. (Gabe/sl)