Safari Ramadhan, Kali Ini Pj Sekda Kampar Yusri Laksanakan di Masjid Al-Muhajirin

Kampa, Suaralira.com -- Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M.Si pimpin safari ramadhan 1445 H di Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Putih Kecamatan Kampa, Senin (01/04/2024).
 
Seperti biasanya, safari ramadhan diawali dengan buka bersama masyarakat Sungai Putih, penyerahan bantuan dari Pemkab Kampar, Bank Riau Kepri Syariah, Baznas dan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah. 
 
Selaku ketua Tim II, Pj Sekda Yusri dalam sambutannya bahwa Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemkab Kampar pada setiap bulan suci ramadhan.
 
Yusri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Kampar untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Sungai Putih.
 
“Mewakili Pemkab Kampar, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Putih atas sambutannya, semoga dengan silaturahmi yang baik ini, kita semua dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di Desa Sungai Putih yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Yusri. (Fa)