Sambangi Rumah Warga Babinsa Koramil 01/Rgt Jajaran Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Komsos Saat Lebaran Idul Fitri 1445 H

Suaralira.com,Rengat -  Manfaatkan momen lebaran guna melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Jum'at 12 April 2024
 
Hari raya ldul Fitri 1445 H sedang kita rayakaan saat ini. Tidak luput oleh para Babinsa jajaran Kodim 0302/Inhu  Babinsa yang memiliki wilayah binaan juga turut merayakannya.
 
Walau dengan cara yang berbeda tidak seperti biasanya dalam hal Tentu cara merayakan idul Fitri 1445 H . Bintara Pembina Desa (Babinsa) tersebut merayakan hari raya idul Fitri dengan tetap melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa. 
 
Hari ketiga  idul Fitri yang harusnya berkumpul dengan keluarga, akan tetapi mereka tetap berada di wilayah memonitor agar situasi wilayah tetap kondusif pada idul Fitri kali ini.
 
Demikian dikatakan oleh Serda Zakirman  di salah satu Babinsa Koramil 01/Rgt, Kodim 0302/Inhu kepada suaralira.com hari ini jum'at .
 
.”Kalau lihat warga bisa bersama dengan keluarganya saat idul Fitri sekarang ini, ada kalanya hati merasakan kesedihan akan tetapi kembali lagi kami harus sadar sebagai anggota TNI dan sebagai Babinsa yang memiliki tanggung jawab  ,”ungkap Serda  Zakirman(Pr4as.sl)