PS Kodim 0302 Tekuk SGP Pasar Kota dengan Skor 2 - 0 Pada Laga Liga Rengat

Suaralira.com,Rengat -Tim PS.Kodim 0302 berhasil menaklukkan  kesebelasan SGP pasar Kota dengan skor  2-0 dalam laga Liga Kecamatan, Rengat “ baru baru ini di Stadion Nara Singa, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu Sore (28/04/ 2024) Pukul 16.30.Wib.
 
Sejak kick off babak pertama pertandingan  yang di pimpin langsung oleh wasit Heri dari Sungai Raya, Tim PS. KODIM 0302 langsung tampil agresif dan menyerang. 
 
Tim SGP pasar Kota tampak kewalahan meladeni permainan ngotot dari Tim PS.Kodim 0302 Berkali-kali Tim PS. Kodim 0302/Inhu  berhasil membombardir barisan pertahanan Tim SGP Pasar Kota alhasil pada menit 5 Tim PS. Kodim 0302 berhasil mencetak gol pertama melalui Koptu Sunandar yang menerima short pass yang matang dari Sertu Suandi Lubis.
 
Pada babak kedua Tim PS. Kodim 0302 kembali mencetak gol kedua yang indah lewat Pratu Khaerudin pada menit ke 46 melalui tendangan dari luar kotak Penalti.
 
Disela sela pertandingan Komandan Kodim 0302 Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos.,M.I.P kepada suaralira.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada tim PS. Kodim 0302  baik itu pemain, pelatih maupun official yang telah meraih kemenangan 2 -0 atas  SGP Pasar Kota pada liga Rengat.
 
Dandim juga menyampaikan lanjutnya jangan terlena atas kemenangan yang diraih sa'at ini,  jaga  kompak tim dan kebugaran agar tetap prima dalam menghadapi lanjutan liga Rengat ini.
 
Terakhir Letkol Dani berpesan, Tetap jaga sportivitas sa'at bertanding, memeng  tujuan akhir dari pertandingan adalah sebuah  kemenangan akan tetapi kita juga harus ingat tujuan utama kita mengikuti liga ini adalah  untuk kebersamaan TNI AD dengan Rakyat, "pesan Dandim (Prasetyo.sl)