Akibat Hujan Yang Deras Babinsa Ajak Masyarakat Goro Lakukan Penimbunan Jalan.

Suaralira.com,Rengat - Gotong royong bersama warga binaan  mengangkat tanah timbun untuk perbaiki jalan yang rusak.  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu Yultiwarman ajak warga bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak akibat deras nya curah hujan dan sering. 
 
Apalagi jalan tersebut di lalui mobil colk disel sehingga jalan banyak yang berlobang di desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku Kab Indragiri Hulu Minggu  (05/05/2024).
 
Untuk itu perlu dilakukan untuk penimbunan jalan jalan yang berlobang supaya tidak terjadi kecelakaan bagi pengendara bermotor apalagi ibuk ibuk dan anak -anak sekolah yang selalu melintas menggunakan akses jalan ini. 
 
Babinsa bersama masyarakat melakukan pekerjaan di lakukan bersama sama bergotong royong di desa Pulau gelang, "ujar Peltu Yultiwarman 
 
Selanjutnya Peltu Yultiwarman mengungkapkan, kebersamaan ini akan selalu di jaga di desa Pulau gelang demi kenyamanan dan kekompakan warga desa Pulau gelang. 
 
Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk diketahui bawa peran Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
Selama ini, pelaksanaan kegiatan gotong royong antara warga dan TNI sudah terjalin dengan baik, bahkan, kegiatan gotong royong dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya, pungkas Peltu Yultiwarman 
 
Sementara tokoh masyarakat juga Ucapan terimakasih juga disampaika kepada Bapak Babinsa yang telah membantu dan bekerja bersama-sama masyarakat di kampung ini. Tutup nya(Pr4as.sl)