Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI Dan Masyarakat Dalam Program TMMD Ke-120 Terlihat.

Suaralira.com, Rengat - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 tepatnya di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat masih terlihat bukti kebersamaan TNI - Polri dan masyarakat dalam bergotong royong guna memberikan manfaat bagi masyarakat di desa-desa.

Salah satunya saat ini dilokasi yang menjadi sasaran TMMD untuk mensukseskan pemerataan pembangunan. Sabtu (25/05/2024).

Melakukan pembangunan infrastruktur secara bersama antara TNI, Polri, dan masyarakat desa mencerminkan semangat gotong royong serta komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan hidup di wilayah desa tersebut.

Saat ditemui suaralira.com, Dandim 0302/Inhu , Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M melalui Danramil 01/Rgt Kapten Inf HB.Sitepu mengatakan," Dengan sasaran fisik pembuatan gorong-gorong diharapkan infrastruktur di Desa Pekan Heran dan desa terdekat yang melintasi akan menjadi lebih mudah dan efisien.

Tidak hanya itu akan tetapi juga dapat membantu masyarakat sebagai pengguna jalan untuk mengeluarkan hasil kebunnya.

Diharapkan Sinergitas ini terjaga dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kegiatan yang lainnya, sehingga Sinergitas TNI Polri serta masyarakat terjalin semakin solid," Tutupnya(Pr4as.sl)