Pelepasan siswa kelas IX SMPN 13 Pekanbaru kembali kepada orangtua siswa dan Kepsek Zurdianto,MPd berikan sambutan selaku undangan

Bangkitlah Generasi Berakhlak dan Prestasi Menuju Insan Pembangun Negeri

Suaralira.com, Pekanbaru — Pelaksanaan acara Perpisahan Siswa Siswi Kelas IX SMP Negeri 13 Pekanbaru Tahun Ajaran 2023-2024 dengan Tema "Bangkitlah Generasi Berakhlak dan Prestasi Menuju Insan Pembangun Negeri"

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Komite Sekolah Afrizal Usman, MSi Kamis 30 Mei 2024 di Ruangan Aula SMPN 13 yang duduk bersama orangtua murid siswa kelas IX guna membentuk panitia selaku orangtua murid Kelas IX sehingga dapat terlaksana acara ini.

 

Ketua Komite menyampaikan bahwa siswa siswi hebat yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik di SMPN 13 Pekanbaru dengan berbagai Prestasi telah diraih baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

 

Itu semua berkat bimbingan Guru guru hebat di SMPN 13 maupun Kepala Sekolahnya Zurdianto, M.Pd. baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik, "ujar Afrizal.

 

Kita selaku orangtua murid sangat berbangga hati. Semoga kedepannya dapat lebih banyak diraih oleh anak anak kita sebagai generasi penerus maupun sebagai anak bangsa yang selalu dibanggakan.

Melalui acara ini suaralira.com turut hadir di perpisahan siswa kelas IX menuturkan dimana selaku orangtua siswa kami sangat bersyukur dan berterima kasih telah memberikan ilmu yang tidak dapat terbalaskan.

Juga dapat membentuk karakter anak anak kita selama ini dan kita berbangga hati rasanya menjadikan anak anak kita hebat.

Apalagi anak anak kita sudah selesai melaksanakan Ujian Sekolah Akhir semoga anak anak yang bersekolah di SMPN 13 dapat Lulus semuanya serta bisa melanjutkan kejenjang yang diinginkan.

Juga Kepala Sekolah SMPN 13 Zurdianto.M.Pd, "menuturkan kepada awak media suaralira.com dimana selaku yang diundang dalam acara Perpisahan Siswa Kelas IX oleh Ketua Komite Afrizal Usman,MSi juga telah memulangkan siswa kelas IX ke orangtuanya.

Dimana selama tiga tahun anak anak telah bersekolah di SMPN 13 ini semoga ilmu yang telah didapatkanya bisa diterapkannya dijenjang lebih tinggi sesuai keinginan anak bapak ibuk, "ujar Kepsek.

Kami selaku pendidik maupun Guru gurunya mohon maaf seandainya ada tutur kata kami yang tidak diinginkan atau tidak pada tempatnya itu sebenarnya demi untuk mendidik agar anak anak bisa lebih baik dan itu bukan kami sengaja, mohon maaf sekali lagi kami selaku pihak sekolah.

Semoga anak didik SMPN 13 Pekanbaru dapat lebih cerdas, berilmu serta dapat melanjutkan lagi kesekolah diinginkannya seperti sesuai zonasinya nanti baik di SMA Negeri 8 juga SMKN 2 maupun sekolah lainnya, "tutup Zurdianto. (Jheff/sl)