1.MAJELIS Guru, Staff TU, Kepala Sekolah 2.Siswa siswi Dalam Cerita Fiksi Malin Kundang 3.Peragaan Taekwondo siswa berprestasi SMPN 23 4.Tim Paskibraka SMPN 23

SMPN 23 Pekanbaru GRADUATION CEREMONY Class IX 2024

Suaralira.com, Pekanbaru — Dipertemukan Oleh Pendidikan Dan Dipisahkan oleh Masa Depan SMP Negeri 23 Pekanbaru Kepala Sekolah SMPN 23 pekanbaru Dr.Edi Suhendri M.Si selaku Undangan di acara Graduation Ceremony Class IX 2024 dengan Tema "Dipertemukan oleh Pendidikan dan Dipisahkan oleh Masa Depan SMP Negeri 23 Pekanbaru"

Wakil Kesiswaan Rahmi Elsi,S.Pi dimana "Graduation yakni mencerminkan penyelesaian pendidikan formal, seperti diadakan sekolah SMPN 23 Pekanbaru.

Graduation artinya juga merujuk pada momen kelulusan siswa di tingkat sekolah menengah. Ini adalah saat siswa menyelesaikan jenjang pendidikan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 23 Pekanbaru dan siap melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi SMA/SMK.

Adapun julah siswa kelas IX yang mau tamat 288 siswa kelas IX. Dimana lancarnya pelaksanaan perpisahan ini tidak terlepas dari andil Ketua Komite serta orangtua murid kelad IX SMPN 23 Pekanbaru acara diadakan di AULA UIN Riau Panam Pekanbaru.

Dimana kerjasama yang solid dari Ketua Komite dan Panitia dari orangtua murid serta dibantu siswa kelas IX yang tamat di tahun ajaran 2024 ini karena keinginan kegiatan perpisahan ini terlaksana dengan sukses.

Rahmi Ketua Komite bersama orangtua murid telah mengundang warga sekolah selaku undangan mulai dari Kepala Sekolah, Guru Guru dan Tata usaha.

Di Acara Graduation Ceremony Class IX 2024 yang diadakan Komite Sekolah dimana turut hadir Tamu undangan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili oleh Pengawas Pembina SMPN 23 ibu HJ.Rahma Linda,

SPd.MM, Ketua MKKS se Kota Pekanbaru Dr.Asbullah

M.Pd, Kepala Sekolah terdekat, juga Support dari SMK Perbankan dan SMK Keuangan.

Dalam acaranya dipenuhi kegiatan seperti Lagu lagu, Tari tarian, Cerita dan Drama erta Peragaan Baris berbaris dan Demo siswa bela diri dalam hal Olahraga Taekwondo.

Semuanya telah dipersiapkan siswa siswi berprestasi baik tingkat Prov.Riau, Nasional dan Internasional semuanya siswa siswi dari SMPN 23 Pekanbaru. (Jheff/sl)