Besok, TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Ditutup,Satgas Lakukan Persiapan Penutupan.

Suaralira.com, Redang - Walau sempat diguyur hujan namun Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0302/Inhu tetap terus mempersiapkan untuk upacara penutupan pelaksanaan TMMD ke-120 TA 2024 besok di Lapangan bola kaki Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Kamis, 6 Juni 2024.

Pasiter Kodim 0302/Inhu Lettu Inf. Musdaliansyah menyampaikan besok akan dilakukan upacara penutupan TMMD ke 120 dan TMMD, telah sesuai harapan penyelenggara dan masyarakat Desa Redang dan Peoanheran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

"Rangkaian kegiatan TMMD Ke-120 TA 2024 telah dilaksanakan, tersisa kegiatan untuk mempersiapkan upacara penutupan, yang InsyaAllah akan dilaksanakan besok, Jumat, 7 Juni 2024, sekira pukul 09.00 Wita," ucapnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kolonel Inf Abdul Sipahutar, SE Kasiren Korem 031/WB dihadiri oleh tamu undangan dari Pejabat Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu, beserta perangkat desa dan masyarakat setempat.

"Persiapan Penutupan  kegiatan yang pada hari ini yaitu pembersihan lingkungan, pembersihan tiap-tiap sasaran TMMD, dan persiapan penutupan TMMD Kodim 0302/Inhu  yang akan dilaksanakan Jumat, besok," tutupnya.

Pelaksanaan TMMD selama satu bulan penuh mulai 8 Mei sampai 7 juni 2024 dimana para prajurit telah bekerja keras Pemkab dan segenap komponen masyarakat bahu membahu dalam menyelesaikan program TMMD ke-120.

Untuk itu perlunya Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa.

Diantaranya termasuk membantu Pemkab Indragiri Hulu dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur, serta mengakselerasi program Pemerintah Daerah yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama," tegasnya.(Prass.sl)