Majunya Dt Yusri Jadi Calon Bupati, Dukungan Terus Mengalir dari Masyarakat Kampar

Kampar, Suaralira.com -- Dukungan Terus Mengalir dari partai politik, Relawan dan Masyarakat terhadap Dt YUSRI menjadi calon bupati kab kampar 2024-2029.
 
Dt Yusri Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Relawan dan masyarakat Tetap Sosialisasi dengan Santun. 
 
Dukungan terhadap calon Bupati kab kampar Dt Yusri mengalir dari berbagai kelompok masyarakat.
 
Setiap hari, selalu ada saja kelompok warga yang mendatangi kediaman Dt Yusri, Mantap untuk menyampaikan dukungan terhadap beliau. 
 
Menanggapi dukungan tersebut, Calon Bupati kab kampar Dt Yusri menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan masyarakat.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan yang tiap hari terus bertambah dari berbagai kelompok masyarakat dan dari pelosok daerah di kab kampar ini di kediamannya.
 
Dt Yusri juga mengucapkan terima kasih kepada Relawan yang terus bergerak mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.
 
Ia berharap semangat ini terus terjaga hingga waktu pencoblosan tanggal 27 november mendatang.
 
"Meski sampai saat ini kita terus mendapatkan simpati dari masyarakat dan tokoh politik, namun saya berharap rekan-rekan terus berjuang," sebut Dt Yusri. 
 
Ia juga berpesan agar dalam melakukan sosialisasi tetap menjunjung tinggi etika dan sopan santun serta tidak terprovokasi oleh hinaan dan fitnah.
 
"Mari kita sampaikan hal-hal yang baik saja. Pilkada ini jangan sampai merusak persatuan dan persaudaraan kita sebagai sesama anak jati negeri ini. Kalau ada yang menjelek-jelekkan, klarifikasi saja secara santun. Insya Allah, hal baik yang kita sampaikan akan berbuah yang baik pula," tutupnya. (Fa)