Perbaiki Lapangan Volly Ball Secara Gotong Royong Babinsa Ajak Warga

Suaralira.com,Rengat  - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu bersama warga melaksanakan gotong royong penimbunan dan merapikan pinggiran lapangan volly di Dusun 1 Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kab. Indragiri Hulu. Minggu, 21-07-2024
 
Sebagai Babinsa Pelda  Syafril Arwin di Desa Talang  Jerinjing melihat semangat warga untuk olah raga volly ball cukup tinggi apalagi melihat lapangannya baru jadi perlu dirapikan dulu sebelum digunakan. 
 
Untuk menjaga keamanan terhadap para pemain yang mana lapangan ini baru saja selesai tentu masih terlihat  perbedaan lantai semennya dengan tanah. 
 
Perlu dilakukan meratakanya untuk itu  Babinsa mengajak para pemuda disekitar lapangan melaksanakan gotong royong untuk merapikannya. Selain itu Babinsa juga menjalin siraturahmi dengan warga binaan.
 
Semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat. 
 
"Semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas.
 
Sementata Kepala Dusun satu Desprianto, SE menyambut aprisiasi terhadap Babinsa  melaksanakan gotong royong untuk merapikan dan menimbunan pinggiran lapangan volly berada  di Dusun I"ucapnya.
 
"Sehingga meningkatkan semangat dalam pekerjaan khususnya para pemuda yang melaksanakan gotong royong dan masyarakat ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa sehingga pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar dan aman.(Pr4as.sl)