Hari ke Lima Karhutla Terjadi, MPA Desa Kampung Pulau Turun Tangan Bantu Pemadaman.

Suaralira.com,Rengat - Kebakaran yang terus meluas dibeberapa Desa dikecamatan Rengat, menggerakkan hati para MPA Desa Kampung pulau untuk membantu Pemadaman Karhutla. ( Rabu/24.7.24 )
 
Babinsa Desa Kampung Pulau Pelda M. Pohan selaku Yang ditunjuk Sebagai Ketua MPA Desa Kampung Pulau pada hari ke lima membawa anggota MPA nya turut serta membantu pemadaman Karhutla yang terjadi di Kecamatan Rengat, yang meliputi Desa Sei Guntung Tengah, Desa Sei Guntung Hilir dan Desa Kampung Pulau. 
 
Dan momen ini juga, MPA Desa Kampung pulau mendapat Kunjungan dari DLHK Propinsi yang juga turut serta kelokasi kebakaran hutan dan lahan di Desa Sei Guntung Tengah. 
 
Babinsa Kampung Pulau Pelda M. Pohan menyampaikan kepada Suaralira.com," Kami berharap semoga Desa Desa lain juga mengikuti MPA Desa Kampung Pulau untuk turut serta membantu Kegiatan Pemadaman Karhutla"ujarnya.
 
"Sehingga kebakaran ini bisa cepat teratasi, dan kenyamanan menjelang pilkada dari udara yang kita hirup bisa lebih baik," Ungkapnya.
 
Diketahui bahwa MPA Desa Kampung Pulau bergabung dengan KPBD, Manggala Agni, TNI, Polri, DLHK, dan Satpol PP, terus bersama sama bersinergi melaksanakan Pemadaman dan Pendinginan dilokasi Kebakaran"imbuhnya.
 
Dengan selalu kebersamaan dalam upaya padamkan api dan semoga kebakaran ini cepat tuntas, dan  semua terbebas dari polusi asap," Tutupnya(Pr4as.sl)