Pemadaman Di Desa Sungai Guntung Hilir Danramil 01/Rengat Turun Tangan Langsung.

Suaralira.com,Rengat - Amibat kebakaran di Desa Sungai Guntung Hilir membuat Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB.Sitepu bertindak cepat menangani bencana Karhutla yang terjadi di Wilayah Desa Sungai Guntung Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Karhutla yang sedang berlangsung diwilayah binaan yang mengakibatkan terbakarnya puluhan hektar lahan gambut berupa Lahan Masyarakat dan Semak Belukar.
 
Demikian dikatakan oleh Danramil 01/Rengat kepada suaralira.com dilapangan,Kemudian ditambahkanya saat ini Personel Gabungan Pemadaman langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman dan pendinginan terhadap lahan yang terbakar"ujarnya.
 
Dirinya menyampaikan apresiasinya kepada tim yang tidak kenal lelah dalam proses pemadaman Karhutla.
 
"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang terlibat dengan tanpa kenal lelah dalam memadamkan lahan yang terbakar di Desa Sungai Guntung Hilir"ungkap Kapten Inf HB Sitepu.
 
Diharapkan kepada tim personel gabungan untuk Personel Gabungan agar selalu siaga apabila ada kejadian yang tidak di inginkan dan terap waspada"Pesan Danramil(Pr4as.sl)