Camat Silau Laut Saat Menghadiri Pengajian Akbar Di Kecamatan Silau Laut, Jumat (09/08/2024)

Pengajian Akbar Kecamatan Silau Laut Tahun 2024

(Kisaran Asahan-Sumut), Suaralira.com -- Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan kembali menggelar pengajian akbar. Pengajian dilaksanakan di Lapangan Futsal Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut, Jumat (09/ 08/2024).
 
Pada kegiatan tersebut tampak hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Asahan dr. Elvina Br Tarigan, MKT, PKK, DWP Kabupaten Asahan, Camat Silau Laut, Forkopimcam Silau Laut, TP PKK Kecamatan Silau Laut, UPTD/ Korwil, Ketua Imtaq, Kepala KUA, Kepala Desa dan Ketua TP. PKK Desa se-Kecamatan Silau Laut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua beserta Jamaah Perwiritan se - Kecamatan Silau Laut yang tergabung dalam Majelis Taklim Miftahul Jannah.
 
Dalam hal ini Camat Silau Laut Romadhansyah Siagian,SH menyampaikan Pengajian dirangkai dengan pemberian santunan kepada 70 orang penerima manfaat yang bersumber dari Instansi Pemerintah di Kecamatan Silau Laut dan masyarakat yaitu Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa se-Kecamatan Kecamatan Silau Laut, Forkopimcam Silau Laut, UPTD/ Korwil se- Kecamatan Silau Laut beserta anggota Perwiritan Miftahul Jannah Kecamatan Silau Laut.
 
"Kegiatan tersebut di isi dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Al Ustadz Khairul Abdi, S. Ag, MM dari Kota Tanjung Balai dan pembacaan Ayat suci Alquran oleh Qoriah Rama Herawati Matondang," ungkap Camat Silau Laut.
 
Camat Silau Laut juga mengatakan pada Pengajian tersebut diperkirakan 1000 jamaah hadir. Terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan pengajian Akbar ini. Terkhusus kepada Pemerintah Desa Silo Baru dan masyarakat yang antusias serta semangat membantu sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.
 
Akhir Camat Silau Laut mengatakan semoga apa yang kita kerjakan hari ini akan menjadi amalan yang dicatat oleh Allah SWT, dan menjadi berkah bagi kita semua.(IS/SL)