Babinsa Koramil 01/Rengat Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dps Hasil Perbaikan

Suaralira.com, Rengat  -  Babinsa Koramil 01/Rengat Peltu Herman Waluyo menghadiri undangan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DSPHP) pemilihan kepala Daerah serentak tahun 2024 di aula Desa Pekan Heran, Kecamatan. Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Minggu (08/09/2024)
 
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Pekan Heran, Ketua PPS Desa Pekan Heran dan anggota, perwakilan PPK Kecamatan dan Bhabinkamtibmas.
 
Pada kesempatan tersebut secara tegas tampak Babinsa  menyampaikan  bahwa TNI – Polri netral dan siap mengamankan tahapan-tahapan pilkada tahun 2024 yang akan datang.
 
“Dirinya mengharapkan dalam rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami TNI – Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai.”katanya
 
Selanjutnya, bahwa dalam pilkada Tahun 2024 yang akan datang, aparat khususnya TNI bersikap Netral dan diharapkan pemilu nantinya betul-betul jujur dan adil, ungkap Babinsa.
 
Babinsa juga berpesan kepada petugas pemutakhiran data harus benar-benar tulus dalam mengabdikan dirinya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dalam menentukan data -data pemilih terbaru yang semakin baik dan akurat."pesanya
 
Selain itu juga, Babinsa menekankan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan kampanye, pemilihan sampai dengan tahapan pengumuman pemenang pemilihan umum nanti"imbuhnya.(Pr4as.sl)