Babinsa Tetap Menjalin Keakraban Dengan Warga Desa Binaan, ini Kata Kopda Arnold

Suaralira.com, Rengat - lakukan Upaya untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Rengat, Kopda Arnold rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indaragiri Hulu. Kamis (12/09/2024).
 
Demikian dikatakan oleh Babinsa Kopda Arnold yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Danau Baru tetap melaksanakan Komsos.
 
Bersama dengan warga tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.
 
Selain itu juga, Kopda Arnold juga menyampaikan,disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.
 
Menurutnya, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah"tambahnya.(Pr4as.sl)