Penyerahan Kendaraan Dinas Dan Rumah Dinas Bupati Ke Pejabat PJ Sekda Kuansing dr H Fahdiansyah SpOG

Kuansing,Suaralira.com- Penyerahan itu dilaksanakan orang nomor satu di Kabupaten Kuantan Singingi, Suhardiman Amby saat gelar apel netralitas ASN dalam rangka Pilkada tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (23/09/2024)
 
Dimana penyerahan tersebut, ditandai secara simbolis dengan penyerahan STNK dan surat-surat kelengkapan randis lainnya oleh Bupati Suhardiman Amby dihadapan seluruh ASN dan aparatur desa serta BPD se-Kabupaten Kuansing.
Untuk surat surat kendaraan sudah kita serahkan kepada bagian aset, selama masa kampanye kita sepakat tidak menggunakan kendaraan dinas, karena dalam masa cuti,” ucapnya.
 
Suhardiman Amby juga berpesan kepada seluruh ASN dan Kepala Desa (Kades) serta BPD agar tidak terlibat politik praktis selama masa kampanye.
 
Diharapkan kepada kita semua agar bisa menjaga netralitas, dan tetap loyal serta royal kepada pimpinan,” pungkasnya seraya berharap.
Seluruh peserta apel netralitas ASN dalam rangka Pilkada Kuansing tahun 2024 tampak mengikuti kegiatan dengan khidmat hingga selesai.
 
 
(In/Sl)