SDN 184 Raih Juara 2 Drum Band/Marching Band se Provinsi Riau

Marching Art Concert Creative Junior 2024, SDN 184 Raih Juara II

Suaralira.com, Pekanbaru — Prestasi membanggakan diraih SD Negeri 184 Putri Tujuh Pekanbaru dalam Kejuaraan Pekanbaru Drum Marching Band se Provinsi Riau yang diselenggarakan pada tgl.5-6 oktober 2024 di GOR Tribuana Pekanbaru.

Dalam kejuaraan Kategori "Marching Art Concert Creative JUNIOR" SDN 184 dimana Kepala Sekolah Jannati Sulaiman, SPd, "Menyampaikan kepada suaralira.com Rabu (9/10) diruangannya bahwa SDN 184 berhasil meraih JUARA 2 serta mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Panitia Pelaksana Plh.Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Provinsi Riau yang ditandatangani Helfandi,SE,MSi.

Drumband JaSaEryu Harmoni SDN 184 Pekanbaru , dengan Tim Marching Band yang telah dipersiapkan dengan pelatihnya kembali meramaikan persaingan di kejuaraan ini, "ujar Jannati. 

Perlombaan Drum Band/Marching Band se-Provinsi Riau yang diselenggarakan Dispora Provinsi Riau dan Organisasi/sponsorship di GOR Tribuana Pekanbaru pada tanggal 5-6 Oktober 2024.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas hasil yang diraih oleh anak-anak kami. Ini merupakan hasil kerja keras dan latihan yang panjang.

Dalam lomba yang melibatkan sekolah-sekolah SD dari berbagai wilayah Provinsi Riau menjadi saksi kemampuan luar biasa Drumband SDN 184 Pekanbaru dalam memimpin dengan prestasi dan kreativitasnya.

Prestasi ini merupakan bukti dedikasi serta kerja keras para siswa, guru guru , dan pembimbing serta Pelatihnya. Tak kalah penting nya juga dukungan dari orang tua siswa yang selalu memberikan dukungan dan suportnya kepada anak anaknya dan juga kepada sekolah dalam kegiatan ekstrakurikuler Drumband dan kejuaraan Kejuaraan yg sering di ikuti . 

"Jannati, sangat mengapresiasi dan menyampaikan kebanggaannya atas capaian ini, juga menyatakan bahwa keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan sekolah.

Tetapi juga motivasi untuk terus berkarya dan mengasah bakat siswa dalam seni marching band, Selamat kepada Drumband JaSaEryu Harmoni SDN 184 atas pencapaian luar biasa ini, "tutupnya.

(JR/sl)