Dikabarkan Rusak, Begini Penjelasan Dinas PUPR PKPP Riau Terkait Kondisi Flyover Harapan Raya


Dibaca: 1375 kali 
Jumat,08 September 2023 - 10:29:17 WIB
Dikabarkan Rusak, Begini Penjelasan Dinas PUPR PKPP Riau Terkait Kondisi Flyover Harapan Raya Foto : Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Pemukiman, Kawasan Perumahan Pertanahan, Riau Arief Setiawan (kemeja putih) saat di lokasi Flyover Harapan Raya, Pekanbaru.
Suaralira.com, PEKANBARU - Masyarakat kota Pekanbaru, terutama yang sering melintasi flyover persimpangan Jalan Sudirman-Harapan Raya Pekanbaru, dihebohkan dengan beredarnya foto yang menyebutkan flyover tersebut retak. Tampak di foto tersebut, pada sambungan flyover tampak mengalami keretakan. 
 
Pada foto yang beredar tersebut, juga diberikan keterangan yang meminta masyarakat untuk sementara tidak melintasi flyover tersebut. Foto-foto flyover yang diduga mengalami kerusakan tersebut cepat beredar luas di masyarakat, terutama melalui grup whatsapp. 
 
Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Pemukiman, Kawasan Perumahan Pertanahan, Provinsi Riau, Arief Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil tinjauan pihaknya kelokasi yang terjadi sebenarnya bukan kerusakan pada kontruksi bangunan. 
 
"Yang terlihat seperti ada retakan itu hanya plesteran, bukan kontruksi pada bangunan flyover," katanya. 
 
Pasca peninjauan tersebut, pihaknya akan segera memperbaiki plesteran flyover yang rusak. Sehingga masyarakat yang melintasinya dapat berkendara dengan tenang. 
 
"Akan segera kami perbaiki plesterannya yang rusak, supaya masyarakat tidak khawatir lagi," sebutnya. (Zha/sl)
 
Sumber : Mediacenter Riau

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :