RAPI Kampar Nobatkan Ketua KTNA Riau Drs H Yusri M Si Sebagai Anggota Kehormatan


Dibaca: 3114 kali 
Minggu,12 Mei 2024 - 17:53:46 WIB
RAPI Kampar Nobatkan Ketua KTNA Riau Drs H Yusri M Si Sebagai Anggota Kehormatan
Suaralira.com, Kampar -- Bersamaan dengan acara Pengukuhan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kabupaten Kampar Lokal 04.02.03 Tapung. Drs H Yusri M si, callsign JZ04BPQ di daulat sebagai anggota kehormatan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 04.02 Wilayah, Minggu (12/5).
 
Yusri hadir kelokasi acara didampingi Ketua Harian KTNA Kabupaten Kampar H Yulizar Sp, Ketua Penyuluh Pertanian Swadaya Indonesia (PPPSI) Kabupaten Kampar Afdillah, Serta ketua Pemuda Tani KTNA Kabupaten Kampar Ade Minur S. Sy.
 
Dalam rangkaian kegiatan penobatan anggota kehormatan RAPI ini diawali dengan pemasangan rompi/baju kehormatan oleh ketua RAPI wilayah 04.02 Kabupaten Kampar Ir. Andre Nasution callsign JZ04BJA didampingi ketua RAPI 04 Riau Rimon Usman/JZ04RU, berikut penyerahan kartu anggota Rapi dan IKRAP.
 
Dalam pidato nya di acara tersebut ketua RAPI wilayah 04.02 Kabupaten Kampar Ir Andre Nasution mengatakan, jumlah anggota Rapi aktif saat ini di Kabupaten Kampar tercatat sekitar 200 orang lebih.
 
"Dalam kiprahnya selama ini sebagai Organisasi yang peduli serta peka dengan kondisi sosial di masyakarat RAPI Kabupaten Kampar selalu tampil dalam membantu Pemerintah termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terutama dalam hal Penanggulangan   Bencana, seperti Banjir dan Karhutla, karena kita tahu Kabupaten Kampar setiap tahun sudah jadi langganan Banjir," imbuh Andre. 
 
Pantauan awak media dilapangan, kegiatan Pengukuhan RAPI Kecamatan Tapung ini dihadiri 500 orang lebih, terdiri dari anggota RAPI dari semua Lokal yang ada di Kabupaten Kampar, berikut undangan lainnya dari FKPPI, GP ANSOR, Karang Taruna, Komunitas Pajero, serta Isuzu.
 
Juga dihadiri Camat, Danramil serta Kapolsek Tapung, hal senada juga dibenarkan Rimon selaku Ketua Daerah Rapi Riau.
 
"Iya, ini merupakan acara Tingkat Kecamatan coba kalau acara tingkat Kabupaten bisa yang datang 1000 orang atau lebih sesuai dengan Motto Rapi Rukun di Udara, Akrab Didarat," Ucapnya
 
Sejalan dengan itu Drs H Yusri M si,  merasa sangat terharu dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Organisasi RAPI Wilayah 04.02 Kabupaten Kampar atas penobatan nya sebagai anggota Kehormatan RAPI Kabupaten Kampar.
 
(Zha/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :