Misran : Setetes Darah Yang Didonorkan Penyambung Nyawa Yang Membutuhkan


Dibaca: 699 kali 
Sabtu,15 Juni 2024 - 20:09:18 WIB
Misran : Setetes Darah Yang Didonorkan Penyambung Nyawa Yang Membutuhkan
Suaralira.com,Inhu - Sedikitnya, 45 kantong darah berbagai golongan berhasil dikumpulkan saat kegiatan donor darah 
 
Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau Sempena menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 lakukan kegiatan Donor darah kerjasama Tim Dokes Polres Inhu dengan PMI. 
 
Kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dihadiri dan di ikuti langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, Sabtu 15 Juni 2024 dihalaman Mapolres Inhu.
 
Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Sabtu malam kepada awak media menjelaskan, bhawa kegiatan rutin donor darah pada setiap tahunya setiap peringatan hari Bhayangkara. 
 
"Akan tetapi untuk kali ini lanjut Misran peserta donor darah bukan saja dari keluarga besar Polres Inhu dan Polsek jajaran, tapi untuk memperkuat sinergitas, sejumlah personel Kodim 0302 Inhu juga ikut serta mendonor darahnya."ujarnya.
 
Seperti biasa, donor darah kali ini menjelang hari Bhayangkara ke-78 terlaksana berkat kerja sama antara tim Dokkes Polres Inhu dan PMI Inhu yang telah menurunkan sejumlah petugas donor serta peralatannya dalam kegiatan itu. 
 
"Kegiatan donor darah ini ada sekitar 83 peserta, dan mendapatkan donor darah sebanyak 45 kantong atau flash darah berhasil dikumpulkan.
 
Semoga darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya, sesuai slogan, setetes darah yang didonorkan, akan menjadi penyambung nyawa bagi yang membutuhkan,"tutup Misran (Pras.sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :