Penerbangan Dibatalkan, Kondisi Turki Masih Genting

ANKARA - Situasi Kudeta Pemerintah Turki, saat ini sudah diklaim Pemerintah sudah berhasil menguasai kembali ibu kota Turki, Ankara. Tak hanya itu saja, Istanbul juga sudah dikuasai.
 
Namun seperti dilansir detik di bandara kondisi masih belum terkendali, Sabtu (16/07/2016). Penerbangan dari dan menuju ke bandara di Turki dibatalkan. Untuk pesawat yang akan mendarat dialihkan ke negara terdekat.
 
Ribuan penumpang diketahui menumpuk di bandara di Ankara dan Istanbul. Karena tak ada pesawat yang terbang mereka terdampar.
 
Salah satu pengguna Twitter Cynthia Wee (@Its_A_Cyn) mengatakan, "penumpang banyak terdampar di bandara #help". Tidak ada postingan selanjutnya yang mengatakan terjebak di Istanbul dengan keluarganya yang tidak dalam keadaan takut.
 
Di Ankara dan Istanbul, pasukan militer khusus Turki mulai bergerak melakukan penangkapan pada prajurit militer pelaku kudeta. Beberapa tentara digiring pasukan bersenjata. Kudeta ini memang tidak sepenuhnya didukung Angkatan Darat dan Angkatan Laut Turki.