Warga sekitar tampak memadati lokasi tempat penemuan jasad Bonar (64) di rumahnya, di Jalan Pemuda, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (28/10/2016) siang.

Pria Gaek di Pekanbaru Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

PEKANBARU (suaralira.com) - Seorang pria bernama Bonar Hutapea (64) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya, di Jalan Pemuda, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (18/10/2016) siang.

Penemuan jasad Bonar berawal dari tetangga yang mencium aroma busuk dan menyengat dari dalam rumah yang langsung menghubungi pihak keluarga.

Pihak keluarga yang datang, menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Pihak keluarga lalu berinisiatif untuk mendobrak pintu tersebut.

Debora Meyer (37), anak perempuan korban syok saat menemukan bapaknya dalam kondisi sudah kaku dengan badan membengkak dan tanpa busana.

Wajahnya menghitam dan sulit untuk dikenali. Diduga, korban meninggal dunia saat hendak mandi.

"Bapak memang ada riwayat penyakit jantung yang memang turunan. Mungkin pas mau mandi tiba-tiba kena serangan jantung," ujarnya.

Mendapati hal tersebut, pihak keluarga lalu menghubungi Polsek Tenayan Raya.

Dari pantauan Tribun, saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mobil ambulance yang rencananya akan digunakan untuk mengevakuasi jasad korban juga telah tiba di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Suleman Daulay saat dikonfirmasi mengatakan, diduga korban telah meninggal dunia sejak 4 sampai 5 hari yang lalu.

"Diduga sudah meninggal dunia sejak 4 sampai 5 hari yang lalu. Mengenai penyebab kematian korban belum bisa kita pastikan. Memang menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung," jelasnya.