Dariyanto : Warga Banyak Keluhkan Infrastruktur

BEKASI (suaralira.com) - Dalam agenda reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Dariyanto menyambangi warga RW 10, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (12/12).
 
Dalam agenda tersebut, banyak hal yang di keluhan dari warga, seperti jalan yang rusak, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), hingga minimnya informasi tentang BPJS Kesehatan.
 
Keluhan itu, kata anggota komisi A ini, akan di tampungnya sebagai laporan. Yang mana setiap keluhan itu sebagai jaring aspirasi, dan akan dilanjutkan ke musrembang tahun 2017, mulai tingkat kelurahan, kecamatan, hingga Pemerintah Daerah.
 
"Karena bagaimanapun juga kita sebagai wakil rakyat daerah harus mendengar keluhan dari masyarakat, dan sebagai fungsi kita harus menjalankan amanah dari rakyat," ucap Dariyanto kepada Suaralira.
 
Atas keluhan diatas, tambah Dariyanto, dirinya akan melaporkan ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk melakukan tinjauan.
 
Seperti diketahui, reses dilakukan selama tiga hari, mulai tanggal 10-12 Desember 2016. Untuk reses di RW 10 ini, ada juga pengobatan secara gratis bagi warga.
 
(oto/sl)