Jalan Jend Ahmad Yani, akan digunakan tempat Car Free Night, seperti halnya Car Free Day

Kota Bekasi Adakan Car Free Night Untuk Rayakan Malam Tahun Baru

BEKASI (suaralira.com) - Bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin merayakan malam pergantian tahun, sejatinya tidak perlu jauh-jauh untuk merayakan di luar kota. Pasalnya, Pemerintah Kota Bekasi mengadakan acara Car Free Night, Sabtu malam (31/12).
 
Titik Car Free Night sendiri, sama halnya seperti acara Car Free Day yang dilakukan setiap hari minggu di jalan protokol Kota Bekasi, jalan Jendral Ahmad Yani.
 
Penutupan arus lalu lintas, dan sterilisasi kendaraan sendiri, akan di mulai dari pukul 23.00 s/d 00.30 WIB. Untuk kendaraan, bagi masyarakat yang ingin menikmati Car Free Night dapat memarkirkan kendaraannya baik roda dua atau roda empat di gedung parkir Stadion Patriot Chandrabhaga.
 
"Titiknya sama seperti Car Free Day, yaitu dari simpang Kayuringin sampai dengan Summarecon," ucap Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana.
 
Ia mengimbau kepada masyarakat Kota Bekasi, ketika pukul 23.00 s/d 00.30 WIB, bagi yang ingin melintas jalan Jendral Ahmad Yani, harap mencari jalan alternatif lain.
 
Oleh itu, dengan adanya Car Free Night ini, diharapkan mampu memberikan kenyamanan, dan keamanan bagi masyarakat Kota Bekasi dalam merayakan pergantian tahun.
 
(oto/sl)