Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto (kiri), saat deklarasi dukungan terhadap Rahmat Effendi, dilapangan Alun-alun Kota Bekasi

Golkar Kota Bekasi Siap Dukung Rahmat Effendi Jadi Walikota Lagi

BEKASI (suaralira.com) - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi ditahun 2018 mendatang. Partai Golkar Kota Bekasi melakukan pelantikan seluruh pengurus PK, dan PL se-Kota Bekasi, dan Rakerda, kegiatan itu dilakukan dilapangan Alun-alun Kota Bekasi, Minggu pagi (5/2).
 
Dalam kegiatan itu sekaligus untuk mendeklarasikan dukungan dari DPD, PK, dan PL terhadap Rahmat Effendi, untuk mencalonkan kembali sebagai Walikota Bekasi ditahun 2018 nanti.
 
Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto menuturkan, deklarasi yang dilakukan untuk Rahmat Effendi ini lantaran kepemimpinan dia ketika memimpin Kota Bekasi berkembang dengan baik. Berkembang baik yang dimaksud itu, seperti pembangunan infrastruktur, serta penataan terhadap tata ruang.
 
"Melihat dari respon masyarakat atas keberhasilan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan budaya. Membuktikan bahwa masyarakat Kota Bekasi menghendaki pemerintahan yang sekarang untuk melanjutkan kepimpinannya, memimpin Kota Bekasi untuk periode 2018 - 2023. Hal tersebut diharapkan untuk melanjutkan kebijakan yang sudah baik di Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi. Dikhawatirkan dengan bergantinya kepimpinan akan berdampak kepada kebijakan baru yang kurang pro terhadap perkembangan, dan kemajuan Kota Bekasi di kemudian harinya," tukas pria yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi ini.
 
Ia menambahkan, akan mendukung secara penuh Rahmat Effendi untuk kembali bersedia mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi untuk periode kedua.
 
"Saya mengharapkan masyarakat Kota Bekasi harus cerdas dalam mencari pemimpin di pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, dan memilih pemimpin yang sudah ada bukti kerja nyatanya untuk membangun Kota Bekasi," tutupnya.
 
(oto/sl)