Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat memberikan penjelasan untuk pertandingan melawan Persegres GU besok (Minggu-7/5)

Bhayangkara FC Fokus Lawan Persegres GU

BEKASI (suaralira.com) - Ajang Gojek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Persegres GU yang berlangsung pada Minggu (7/5), akan berjalan meriah. Pasalnya, dalam pra pertandingan tersebut, Bhayangkara FC akan fokus manfaatkan peluang dalam bertanding melawan Persegres GU.

 

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, untuk laga besok (Minggu), timnya akan persiapkan recoveri dan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan home tersebut.

 

"Karena Gresik (Persegres GU) dapat 1 point dalam laga pertandingan ini, bukan berarti mudah di kalahkan," ungkapnya saat melakukan konferensi pers di stadion patriot chandrabhaga, Sabtu (6/5).

 

Ia menjelaskan, kekalahan saat melawan Arema dan PS TNI menjadi sebuah evaluasi bagi timnya agar dapat manfaatkan peluang dengan baik.

 

"Kondisi mental anak-anak sudah bagus, ada beberapa yang cidera namun tidak terlalu parah. Hanya satu saja yang tidak bisa ikut bertanding besok akibat cidera (Muhammad Sahrul Kurniawan)," bebernya.

 

Salah satu pemain Bhayangkara FC, Thiagio Furtuoso menambahkan, dalam pertandingan melawan Persegres GU, dirinya akan fokus mencetak goal sebanyak-banyaknya demi meraih kemenangan.

 

"Saya konsentrasi untuk cetak goal, sekarang bicara dengan pemain Gresik dan mereka cukup bagus. Semua pemain Bhayangkara konsentrasi. Dalam pertandingan dengan Sriwijaya kita bagus. Sekarang konsentrasi sama Gresik untuk cetak goal lagi," ucapnya terbata-bata dalam menggunakan bahasa Indonesia.

 

Walaupun Bhayangkara FC optimistis dalam meraih kemenangan dalam laga esok. Persegres GU tidak mau kalah, timnya pun akan berusaha dan bekerja keras dalam mencetak goal.

 

Pelatih Persegres GU, Hanafi mengatakan, meskipun saat melawan Persib Bandung, Persegres GU menelan kekalahan. Dalam melawan Bhayangkara FC timnya tidak akan ragu untuk bertanding.

 

"Kita sudah siap untuk lawan Bhayangkara. Kebetulan materi pemain baru sekitar 60 persen," bebernya.

 

"Teman-teman pemain sudah sangat siap sekali laga lawan Bhayangkara ini," tambah salah satu pemain Persegres GU, M. Said.

 

(oto/sl)