Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin (dua dari kiri) saat berikan nasi tumpeng ke M. Said

Harlah ke 45 PPP, Gus Shol : Semoga PPP Sukses

BEKASI (suaralira.com) - Dalam peringati Hari Lahir (Harlah) ke 45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2018. DPC PPP Kota Bekasi melakukan acara syukuran dan potong tumpeng di Kantor DPC PPP Kota Bekasi, jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur - Kota Bekasi, Kamis malam (4/1).

 

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menuturkan, Harlah ke 45 ini diartikan usia yang sudah sangat dewasa dalam perjalanan politik. Semoga di usia yang terbilang matang ini, sebagai penyemangat bagi pengurus dan kader kedepannya.

 

"Semoga PPP dapat sukses," ucapnya.

 

Dikatakan pria yang karib disapa Gus Shol ini, ditahun 2018 ini sudah memasuki tahun politik. Karena akan ada momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi, dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada pertengahan tahun. Dan pada tahun 2019 mendatang, akan ada juga Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres). Oleh itu, para pengurus dan kader harus memaksimalkan kinerja dalam menggerakan mesin partai.

 

Bicara soal pendamping petahana, lanjut Gus Shol, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Rahmat Effendi mengenai pasangan calon (paslon) dalam Pilkada Kota Bekasi.

 

"Insya Allah kita punya kesepakatan bersama untuk Kota Bekasi, dari awal kita sudah mengawal dan mengusung beliau (Rahmat Effendi). Sudah ada komunikasi, dan saya serahkan kepada beliau dan tetap semangat," terang Gus Shol.

 

Ditempat sama, Bendahara Umum DPW Provinsi Jawa Barat, M. Said mengatakan dalam sambutannya, di Harlah ke 45 ini para pengurus atau kader PPP, khususnya yang ada di Kota Bekasi harus bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

Ia juga mengingatkan kepada pengurus dan kader yang ingin menjadi calon legislatif pada tahun 2019 mendatang, agar tidak mengingkari janji terhadap rakyat ketika duduk dibangku empuk (DPRD). Sebab, akan ada rasa kekecewaan di hati para pemilih, sehingga akan pengaruhi rumah (partai) pada Pilkada maupun Pemilu yang akan datang.

 

"Bila memang tidak bisa membantu warga jangan dibiarkan saja, lakukan komunikasi agar warga tidak kecewa," ucap pria yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi.

 

Pada peringatan Harlah itu, ia juga mengajak tamu undangan yang hadir untuk berdoa agar Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menjadi pasangan Rahmat Effendi sebagai Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

 

Dituturkan pria yang karib disapa Cemong ini, bagi para anggota legislatif  dari PPP jangan sungkan memberikan bantuan kepada warga. Pasalnya, dari suara warga-lah PPP Kota Bekasi kini memiliki empat kursi di legislatif.

 

"Kalau bekerja itu harus ikhlas, dan terpenting adalah kepentingan masyarakat Kota Bekasi," tegasnya.

 

(iya/sl)