Esthomihi (Mengenakan Kaca Mata), Salah satu pemenang Klik & Share Award Tahun 2018

Klik & Share Award Tahun 2018

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Perusahaan portal digital network advertising yang bernama Klik & Share yeng telah memiliki 50 Ribu member yang tersebar di seluruh indonesia memberikan penghargaan Klik & Share Award The Best Personal Publisher yang diberikan kepada mitra - mitra terbaiknya berdasarkan 3 katagori pencapaian : The Fastest, The Youngest, dan The Greates di Hotel JW Marriot Jakarta, Minggu Malam (18/2/2018).

Dari total member 50 Ribu, lebih dari 30 member yang telah berhasil dan konsisten dalam setiap bulannya mengumpulkan point hingga mencapai Rp. 1 juta perharinya hanya dengan memanfaatkan pelayanan Klik & Share.

Saat dikonfirmasi salah satu yang mendapatkan penghargaan, Esthomihi menjelaskan bahwa penghargaan ini berdasarkan 3 katagori pencapaian seperti : The Fastest, The Youngest, dan The Gratest.

"Sebetulnya saya juga kaget dan tidak menyangka saya sebagai salah satu yang mendapatkan penghargaan ini dari jumlah member 50 ribu tersebut di seluruh Indonesia, berarti saya tidak sia - sia selama ini dalam totalitas bekerja untuk mengembangkan Klik & Share ini" ucap Esthomihi.

Bang Ucok (sapaan akrab Esthomihi) menambahkan, Sebab Klik & Share merupakan bisnis yang berpotensi menjadi pendapatan tambahan, itulah mengapa harus beriklan di Klik & Share dibandingkan yang lain. 

Saya juga mengajak masyarakat Indonesia khusunya kota bekasi untuk cerdas dalam memanfaatkan bisnis di era digital ni melalui Klik & Share, Kata pemilik jargon "Mantap Jiwa". tutpnya.