Camat Bekasi Timur, Gutus hermawan memberikan sambutan. (Foto : Arie)

Camat Bekasi Timur menyambut baik dengan kedatangan Tim Monev Program PKK Tingkat Kota Bekasi

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Camat Bekasi Timur Gutus hermawan membuka kegiatan acara 10 program PKK dan penilaian 5 lomba tingkat Kota Bekasi tahun 2018 di Aula Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, senin (7/5/2018)

Dalam sambutannya Ketua PKK Kelurahan Bekasi Jaya Kokom komariah, memaparkan program- program yang sedang di lakukan ditengah lingkungan RW 13 Perumahan Bekasi Jaya Indah (BJI) yang sedang berjalan penilaian Administrasi, Posyandu, Kebon gizi dan Rumah sehat.

Gutus menjelaskan, dengan adanya Lomba monitoring dan evaluasi terhadap 10 program PKK, serta Lomba 5 ( Lima ) program PKK di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, khusus sudah banyak prestasi kerja yang telah diraih oleh pihak Kelurahan se Kecamatan Bekasi Timur, maka dengan adanya penilaian monitoring dan evaluasi 10 program PKK, di Kelurahan Bekasi jaya dapat menciptakan sebuah kemajuan terhadap 10 program PKK yang ada dilingkungan atas dasar pembinaan Kader TP PKK Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. 

Semua pengurus PKK mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat RT/RW sudah bahu membahu untuk menyiapkan kegiatan penilaian program PKK, Kita sangat mengharapkan dukungan kehadiran tim monev dan penilaian, "ujar gutus.

"Apabila ada kekurangan dalam menjalankan 10 program pkk kami minta pembinaan dan arahannya agar seluruh pengurus pkk se kecamatan bekasi timur kedepannya bisa melaksanakan program- program pkk akan lebih baik lagi", tutupnya. (Arie/Sl)