DPD AMPHIBI Mojokerto Terima Kunjungan

Mojokerto -  Kunjungan ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So ditemui langsung oleh ketua DPD dan Pengurus harian, berlangsung di kantor DPD AMPHIBI Jln Dsn Ketapang RT/RW 08/02 Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Sabtu (20/10/2018).
 
Dalam rapat kecil yang diselenggarakan,Ketua DPW secara tegas memberikan arahan ,bahwa banyak hal yang perlu di sikapi oleh DPD AMPHIBI Mojokerto dalam wilayah kerja Kabupaten Mojokerto Dan Sesuai dengan Visi & Misi Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI ( Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia ), pengurus yang di tunjuk mampu menjalankan Tupoksi sesuai AD/ART yang berlaku.
 
Penanganan permasalahan Lingkungan hidup menjadi prioritas utama kerja DPD Mojokerto. Pelaksanakan program kerja yang yang disiplin serta membangun (Budaya) sosial kemasyarakatan menjadi tujuan pokok yang wajib dilaksanakan oleh pengurus DPD, Agar juga kegiatan-kegiatan sayap serta kelompok-kelompok binaan DPD AMPHIBI Mojokerto dapat terlaksana dengan baik.
 
Dalam rapat diskusi tersebut ketua DPW menegaskan"Ketua DPD Mojokerto sepenuhnya bertanggung jawab terhadap wilayah kerja yang di embannya. sistem prosedur secara struktur organisasi betul betul bisa di jalankan."Ungkap Samsul Hadi,So Sesuai dengan SK yang di turunkan oleh DPP AMPHIBI Nomer : 02.04 / SK / DPD / DPP -AMPHIBI /X/2018 . Tanggal 06 Oktober 2018.
 
Keputusan DPP AMPHIBI yang ke empat menyebutkan bahwa: "DPD AMPHIBI diwajibkan memberikan laporan kegiatan bulanan, Triwulan ,Semester Triwulan dan semester secara tertulis ke DPW yang dilanjutkan ke DPP AMPHIBI".
 
Menyikapi hal tersebut mulai bulan depan DPD Mojokerto secara disiplin administrasi aktif melaksanakan ketentuan ketentuan yang sudah tertulis dalam SK DPD.
 
 
 
Sumber : Awan Pers