Serah Terima Jabatan Eselon II Dan II Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

NIAS UTARA-SUMUT, suaralira.com - Serah terima jabatan Eselon II dan III Lingkup Pemerintah Daerah Nias Utara Tahun 2019 yang difasilitasi oleh Bagian Organisasi Setda Nias Utara dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Jumat, 11 Januari 2019 Pukul 10.00 WIB.

Serah terima dilaksanakan oleh Bupati Nias Utara yang diwakili Inspektur Inspektorat Nias Utara Tolanaso Gea, S.Pd, yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD dan ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara.

Pejabat lama, Yusman Zega, A.Pi, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab di masing-masing OPD selama ini dan jika ada kesalahan yang dilakukan selama ini selama menjabat di OPD yang lama kiranya dapat dimaafkan.

Tolanaso Gea, S.Pd menjelaskan bahwa, serah terima jabatan hari ini merupakan tindak lanjut hasil dari uji kompetensi yang telah dilasanakan oleh pansel uji kompetensi pada beberapa bulan yang lalu sehingga telah dilaksanakan acara pelantikan pada Rabu kemarin (9 Januari 2019)  yang difasilitasi oleh BKD Nias utara  dan menyampaikan,” ucapannya. 

Dan terimakasih kepada pejabat yang lama, yang telah mengabdikan dirinya di tempat tugas yang lama, demikian juga kepada pejabat yang baru.

Bupati Nias Utara menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, kiranya tugas dan tanggung jawab yang baru dapat dilaksanakan dengan baik.

Untuk itu Bupati Nias Utara berharap agar pejabat yang lama maupun yang baru, kiranya dapat menjaga nama baik korps, meningkatkan disiplin dan kinerja serta bertanggung jawab pada tugas-tugas yang diemban.***(N Zega).