Prabowo Bangga Spanduk Pendukungnya dari Karung Beras

DENPASAR, suaralira.com - Hari ketiga kampanye terbuka, calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto bertandang ke Pulau Dewata. Di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Prabowo melihat beberapa spanduk yang ditulis tangan dari karung beras.
 
Dia pun mengakui tidak mampu memberikan uang kepada pendukungnya untuk membantu berkampanye. Sebab, diakuinya bahwa Koalisi Indonesia Adil Makmur merupakan koalisi paket hemat. Kendati demikian, dia bangga dengan pendukungnya tersebut.
 
"Memang kalian tahu bahwa kita ini koalisi paket hemat, kalian tidak mampu saya kasih kaos, tidak mampu saya bagi uang," ujar Prabowo, Selasa (26/3/2019).
 
Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan dengan kondisi demikian tidak sedikit yang menghinanya. Bahkan karena minimnya alat peraga kampanye Prabowo-Sandi, dia mengaku sering mendapatkan nyinyiran dari lawan politiknya.
 
"Ada yang selalu mengejek Prabowo, enggak ada balihonya katanya, biarin. Saudara-saudara, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat," kata Prabowo.  (sn/sl)